Minggu, 11 Januari 2015

Makanan tepat penderita wasir

Makanan tepat penderita wasir  ~ Untuk membantu mengatasi ambeien, faktor makanan tentu saja berpengaruh, lalu apa saja makanan yang tepat untuk membantu mengatasi penyakit ambeien? Berikut ini adalah manan tepat untuk mengatasi ambeien, diantaranya:

ambeien

1. Konsumsi makanan yang berserat. Memakan makanan yang berserat adalah salah satu makanan yang wajib dikonsumsi oleh penderita ambeien.

2. Mengkonsumsi makanan yang tidak banyak mengandung lemak.

3. Mengkonsumsi makanan seperti kacang-kacangan adalah juga sangat perlu dilakukan oleh penderita ambeien.

4. Ikan–ikanan seperti ikan bandeng adalah termasuk makanan yang perlu dihindari oleh penderita ambeien atau wasir ini.

5. Banyak minum air putih.

6 Madu merupakan juga asupan yang baik untuk mencegah atau mengurangi ambeien tersebut. Untuk itu dianjurkan untuk mengkonsumsi madu secara teratur.

Pantangan Penderita Ambeien
Selain memperhatikan makanan yang baik dikonsumsi dan yang perlu dihindari oleh penderita ambeien seperti di atas, Anda juga perlu memperhatikan pantangannya  seperti :

1. Jangan mengkonsumsi makanan yang pedas. Hindari pula mengkonsumsi makanan yang asam, makanan yang sifatnya panas seperti halnya daging-dagingan terutama daging dari hewan kambing.

2. Jenis-jenis minuman yang perlu dihindari misalnya minuman-minuman beralkohol, selain itu minuman panas seperti kopi dan minuman seperti teh juga perlu dihindari.

Penderita ambeien juga sebaiknya tidak menyerah untuk mengobati penyakit ini, misalnya dengan melakukan terapi obat alami, pengobatan herbal atau memeriksakan diri ke dokter baik untuk penyembuhan maupun pemulihannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar