Jumat, 20 Februari 2015

Pantangan Makanan Jantung Bengkak

Pantangan Makanan Jantung Bengkak - Bila Anda menderita penyakit jantung bengkak, tentu menjadi sebuah keharusan untuk mengetahui makanan pantangan yang tidak boleh dikonsumsi. Untuk itu kami sengaja bahas di artikel kali ini mengenai daftar pantangan makanan bagi penderita jantung bengkak.

Jantung Bengkak

Jantung merupakan organ yang paling vital dalam tubuh manusia. Jantung yang sehat akan menopang kesehatan tubuh keseluruhan. Jadi ketika jantung bermasalah, seperti terkena penyakit jantung bengkak Anda harus segera mengatasinya salah satunya dengan menjauhi segala pantangan makanan bagi penderita jantung bengkak. Berikut ini adalah daftarnya:

1. Pantangan makanan penyakit jantung bengkak yang pertama adalah segala jenis makanan yang mengandung kolesterol tinggi, yakni: seafood, jeroan, daging kambing, bebek, kuning telur, susu tinggi lemak dan produk olahan lainnya.

2. Kemudian makanan yang mengandung lemak jenuh tinggi seperti Minyak goreng, santan, kelapa dan margarin.

3. Makanan dan minuman yang mengandung alkohol, seperti: durian, tape, nangka, nanas, duku, bir dan minuman keras.

4. Segala jenis makanan yang di goreng dan di bakar, karena mengandung zat aktif yang akan semakin memperparah kesehatan jantung serta berisiko mengembangkan kanker.

Dengan menghindari konsumsi makanan yang menjadi pantangan diatas, dapat membantu meningkatkan persentase kesembuhan penyakit jantung bengkak yang Anda derita. Jadi sebisa mungking jauhi makanan yang menjadi pantangan penderita penyakit jantung bengkak.

Baca juga artikel lainnya mengenai Obat Jantung Bengkak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar